6 Apr 2012

waktu


Aku sendirian mematung
Dipinggiran waktu
Yang terjaring oleh kerinduan
Detik menit berguguran
Terbawa arus deras kesedihan
Tertelan ditengah pusaran

Aku bergegas, menyelami sungai waktu
Memunggut detik menit
Yang terseret : jauh
Aku terombang ambing
Dihantam gelombang
Ditelan pusaran
Detik menit, semakin menjauh

Tubuh ku letih
Jiwa ku terkoyak dibeberapa tepian
pusaran yang tercipta, tak mengenal peluh
Detik menit semakin terseret

Aku tercengang, jarum waktu
Patah terhantam karang
detik menit : semakin jauh
Jarak pandang ku memudar
Tersiram gelombang rindu
Detik menit tak dapat kujangkau
Terserat deras entah kemana

Aku berenang ketepian
Bersama tubuh yang letih
serta jiwa yang terkoyak

Aku sendirian mematung
Ditepian sungai waktu
Menjaring detik menit
Yang telah hilang

"semoga kau ketemukan, saat aku bergegas pulang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar